Hanura Gelar Peringatan Milad ke-7 di Sentul

Poster Milad Hanura ke-7. (Ilustrasi: GN Online)
Poster Milad Hanura ke-7. (Ilustrasi: Gema Nurani)

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) hari ini, Sabtu (21/12) memeringati Hari Ulang Tahun ke-7 di Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Partai Hanura lahir dari semangat perubahan. Hal itu yang mendasari komitmen dan semangat kerja keras kader dan pengurus dalam membesarkan partai.

Perubahan tidak serta merta turun dari langit, tapi membutuhkan waktu dan konsistensi setiap kader dan pengurus partai.

“Tujuh tahun yang lalu Hanura dilahirkan karena semangat perubahan itu. Semangat itu bagaikan mata air yang terus menumpahkan air kebenaran yang semakin hari semakin membesar,” tegas Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto.

Peringatan HUT ke-7 menandakan persiapan partai bernomor urut 10 tersebut untuk meningkatkan dan memaksimalkan konsolidasi kader dan pengurus di semua daerah jelang Pemilu 2014.

Partai Hanura resmi mengusung pasangan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (WIN-HT) sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pemilu 2014. Mereka menyatakan siap berkompetisi secara adil dan bersih dengan partai lain.

Recommended For You

About the Author: Arif Giyanto

Menulis freelance di berbagai media, cetak dan online. Concern pada isu kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi. Pegiat agribisnis dan ekonomi sektor informal. Bertempat tinggal di Yogyakarta.