WIN-HT Sambangi Jatim dan Sumut

JURKAM - Capres Cawapres Partai Hanura, Wiranto dan Hary Tanoe (Win HT), berfoto bersama dalam Pembekalan Jurkam di Jakarta, Kamis (27/2). (Foto: Okezone)
JURKAM – Capres Cawapres Partai Hanura, Wiranto dan Hary Tanoe (Win HT), berfoto bersama dalam Pembekalan Jurkam di Jakarta, Kamis (27/2). (Foto: Okezone)

Menghadapi Pemilu 2014, pasangan Capres Hanura, Wiranto dan Hary Tanoe, giat mengunjungi kondisi rakyat di daerah. Dalam safari politiknya tersebut, WIN-HT juga menyambangi Jawa Timur.

Kedatangan WIN-HT di Jawa Timur merapatkan barisan kekuatan para calon legislatif menjelang Pemilu Legislatif mendatang. Kegiatan yang berlangsung di Surabaya tersebut ditandai dengan dibukanya apel siap menang Caleg di Gedung Juang DHD 1945 oleh WIN-HT.

Pada acara yang dihadiri ratusan caleg dari seluruh wilayah Jawa Timur tersebut, Hary Tanoe menyampaikan pesan kepada para kader Hanura untuk tetap menjaga tren positif Hanura. Hary Tanoe menegaskan, elektabilitas Hanura terus meningkat. Hal tersebut diklaim lebih baik dari partai politik lain yang elektabilitasnya cenderung tidak stabil.

Dalam safari politiknya di Jawa Timur Hary Tanoe berharap agar para kader senantiasa meningkatkan motivasi dan inovasi dalam rangka menggaet partisipasi masyarakat.

“Agar tren positif terus naik, variabel yang menjadi faktor kenaikan harus dipertahankan. Dan jika perlu ditambah agar tren positif itu terus naik,” ungkap HT seperti dikutip beritajawatimur.com, Selasa (11/2).

Peresmian Sentra Pemenangan WIN-HT Sumut

Selain berkunjung ke Jawa Timur, sebelumnya pasangan capres WIN-HT juga menyambangi Sumatera Utara. Kehadiran Wiranto di Sumatera Utara untuk meresmikan Sentra Pemenangan Calon Anggota Legislatif dan Pasangan Calon Presiden Hanura.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kota Medan tersebut, Wiranto berharap agar tercipta kekompakan para kader Hanura menjelang pemilu.

“Mudah-mudahan dengan peresmian sentra pemenangan ini, kita menggalang kembali persatuan dan kesatuan,” kata Wiranto dikutip Antara, Kamis (6/2).

Di Sumatera Utara, Wiranto mengajak para kader Hanura agar senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Pihaknya menjelaskan tiga poin utama yang perlu disosialisasikan, yakni kepemimpinan yang bersih, peduli, dan memiliki ketegasan dalam menentukan kebijakan pembangunan bangsa.

“Dengan sosialisasi tersebut, diharapkan tujuan Partai Hanura untuk mendapatkan hasil dan dukungan sebanyak-banyaknya pada pemilu 2014 terealisasi,” tegas Wiranto.

Pada kesempatan itu, wiranto turut mengenalkan yel-yel terbaru Partai Hanura, yakni “Hanura Maju, 10 Jaya! WIN-HT, yes, yes , yes menang! **

Recommended For You

About the Author: Arif Giyanto

Menulis freelance di berbagai media, cetak dan online. Concern pada isu kemiskinan dan pemberdayaan ekonomi. Pegiat agribisnis dan ekonomi sektor informal. Bertempat tinggal di Yogyakarta.