Gema Hanura: Perlu Segera Deklarasi Dukungan

Erik Satrya Wardhana
Erik Satrya Wardhana. (Foto: GN)

Gerakan Muda Hanura (Gema Hanura), organisasi otonom di bawah Partai Hanura, mendorong sikap bulat Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menentukan mitra kerjasama politik bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), segera dipertegas dalam bentuk deklarasi dukungan.

“Menurut pendapat kami perlu segera dipertegas dalam bentuk deklarasi dukungan. Adapun dalam ikrar deklarasi itu, Partai Hanura perlu menyampaikan gagasan-gagasan ‘Hati Nurani’ dalam bidang ekonomi, politik dan kebudayaan untuk dipadukan menjadi bagain dari platform, spirit, visi dan misi dalam Pencapresan Joko Widodo,’’ terang terang Erik Satrya Wardhana, Ketua Umum Gema Hanura dalam keterangan resminya, Minggu (18/5).

Gema Hanura menilai, langkah-langkah untuk mengatur sebagaimana layaknya suatu perjuangan bersama akan dilakukan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Tak terkecuali, dalam pembicaraan dengan mitra kerjasama dengan sejumlah Partai yang telah menegaskan dukungan atas Pencapresan Joko Widodo (Jokowi), dalam menentukan figur yang akan mendampingi sebagai Cawapres.

“Gema Hanura mengusulkan kepada delegasi Partai yang bertugas dalam musyawarah itu agar mengusulkan bahwa kader terbaik dari Partai Hanura yaitu figur Ketua Umum Wiranto, adalah sosok yang tepat mendampingi Joko Widodo. Insya Allah perjuangan kita mendapat rahmat dan bimbingan dari Allah SWT,” ungkapnya.

 

Recommended For You

About the Author: Suut Amdani