Jokowi Kunjungi DPP Hanura Sore Ini

Presiden terpilih 2014, Joko Widodo kunjungi DPP Hanura. (Foto: GNOL)
Presiden terpilih 2014, Joko Widodo kunjungi DPP Hanura. (Foto: Gema Nurani)

Setelah menyelesaikan tugas kegubernuran, Presiden terpilih Joko Widodo, mulai menjalankan agenda politik. Sekitar pukul 17.00 WIB, pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini meninggalkan kantornya, Balai Kota, Jakarta, menuju ke DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Selasa (12/8).

Jokowi yang mengenakan kemeja putihnya ini tiba di kantor pusat Hanura, di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat sekitar pukul 17.15 WIB.

Dirinya langsung menuju ke lantai lima gedung Hanura. Di sana ia sudah ditunggu oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto dan sejumlah fungsionaris partai lainnya.

Acara dimulai dengan pemutaran film pendek yang menampilkan stop motion orang menggambar dilengkapi dengan narasi, yang intinya menggambarkan visi dan misi Partai Hanura.

Setelah menyaksikan film pendek itu, barulah Wiranto yang mengenakan seragam Partai Hanura memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, Wiranto mengungkapkan bahwa pihaknya memiliki kesamaan visi dan misi dengan yang dimiliki pasangan Jokowi-JK.

Selain itu, Wiranto juga menyampaikan kepada seluruh kader Hanura yang hadir agar tetap waspada dan terus mengawal proses pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang rencananya digelar pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang.

“Di depan pak Jokowi, Kami sudah instruksikan kader partai untuk tidak berhenti menangkan Pilpres. Kami akan kawal sampai pelantikan dan jalannya pemerintahan,” kata Wiranto.

Sumber: BanjarmasinPos

Recommended For You

About the Author: Suut Amdani