Transera KTV Hadir dengan Harga Termurah Rp25 Ribu

Transera KTV hadir di mall Ekalokasari Plaza Kota Bogor. (Foto: GNOL)
Transera KTV hadir di mall Ekalokasari Plaza Kota Bogor. (Foto: GNOL)

Bogor, GNOL* Bisnis hiburan karaoke televisi (KTV) keluarga menjamur di Kota Bogor, seiring pertumbhan peminatnya. Tidak hanya pemuda, hiburan yang bisa dinikmati sekeluarga ini pun merambah mall, menyasar waktu senggang disela belanja.

Aroma persaingan harga antar pebisnis karaoke keluarga pun makin kental terasa. Transera Family KTV yang resmi beroperasi pada Selasa (19/8) di mall Ekalokasari Plaza, Sukasari, Kota Bogor ini membandrol harga termurah Rp25 ribu per jam untuk small room.

Strategi harga murah di jam-jam tertentu ini, diyakini mampu mendongkrak omzet dan masuk target Rp700 juta sebulannya. ”Kami yakin, dengan sisi pelayanan, fasilitas, dan harga murah bisa capai target,” ujar Heri Suarna, Kepala Cabang Transera KTV kepada Jurnal Bogor di sela acara opening.

Dari sisi fasilitas, seperti perangkat karaoke TV, luasan room, dan furniture sangat kompetitif dengan para pesaingnya yang ada di Kota Bogor, seperti Inul Vista, Happy Puppy, dan Masterpiece.

”Memang sudah banyak rumah bernyayi KTV di Bogor, namun kita punya strategi untuk tetap bersaing. Intinya pelayanan harus bagus,” imbuhnya.

Melengkapi sisi hiburan mall Ekalokasari Plaza, untuk pengunjunga reguler disediakan empat tipe room berbagai kapasitas, mulai dari Small Room berisi empat orang, Medium Room, Large Room, VIP Room dan Suites Room.

Di outlet ini juga menawarkan beragam paket yang memudahkan pengunjung mengatur buget. Misalnya, Family Package dengan Rp219 ribu sudah mendapatkan medium room, nasi goreng, fried calamary, jus, mix fruit, dan orange juice.

Transera KTV di Bogor ini merupakan outlet keempat setelah Bekasi, dan Pontianak. Tahun ini, Transera juga bakal membuka beberapa outlet di Cibinong, Bandung, Cileungsi, dan Tengerang.

Recommended For You

About the Author: Suut Amdani